Rabu, 01 Januari 2014

CATAGORY MAGIC ( MAGICIAN SURABAYA )


CV. CHAPOLISTA ENTERTAINMENT INDONESIA

PROFESSIONAL ENTERTAINMENT

Office : Jl. Putat Jaya Lebar B 23 Surabaya, jawa Timur

Phone & WA : 08222 9999 189





JASA SULAP DI SURABAYA, JASA SULAP SURABAYA, JASA MAGICIAN SURABAYA, JASA DEKORASI BALON SURABAYA, JASA BADUT SURABAYA, JASA DEKORASI BALON SURABAYA,
Team Magician

Menggeluti dunia sulap, Kami diharuskan mengenal dan memilih aliran sulap kami.Lalu,apa saja ya aliran-aliran yang ada dalam sulap.Berikut akan kami jelaskan secara singkat :




Sulap memiliki 2 kelompok besar,yaitu :




 JASA SULAP DI SURABAYA, JASA SULAP SURABAYA, JASA MAGICIAN SURABAYA, JASA DEKORASI BALON SURABAYA, JASA BADUT SURABAYA, JASA DEKORASI BALON SURABAYA,

1 ) Sulap jarak dekat CLOSE P MAGIC

Bentuk sulap jarak dekat ini yang tampak paling hidup dan dapat dilakukan di mana saja. Pesulap yang memainkannya seolah-olah tidak ada batas atau jarak sudut pandang dengan penontonnya. Sulap yang dimainkan disini adalah teknik sulap dengan menggunakan Benda-benda yang sederhana seperti: sapu tangan, uang kertas maupun coin, pensil, rokok, kartu, buku, kertas, dll.









2) Sulap jarak jauh STAGE / PARLOUR MAGIC


JASA SULAP DISURABAYA, JASA PESULAP DISURABAYA, JASA MAGICIAN DISURABAYA, SULAP DISURABAYA, PESULAP DISURABAYA, MAGICIAN DISURABAYA, JASA HYPNOTIS DISURABAYA, PRIVAT HYPNOTIS SURABAYA, PRIVAT SULAP SURABAYA, JASA BADUT SURABAYA, JASA DEKORASI BALON SURABAYA, STREET MAGIC SURABAYA,

Sulap ini biasanya dilakukan pada acara-acara tertentu atau acara-acara besar dan dilakukan di panggung atau di ruangan khusus. Sulap seperti ini mempunyai jumlah penonton yang lebih banyak. Efek yang dihasilkan lebih besar dari Close Up Magic. Pada umumnya menggunakan Benda benda yang cukup besar agar jelas terlihat oleh penonton, dan menghasilkan evek yang luar biasa fantastis.Dari 2 kelompok besar tersebut,sulap dapat dibagi menjadi beberapa aliran,seperti:


1) Classic (Sleight of Hand) :Permainan yang mengandalkan kecepatan tangan pesulap untuk menghilangkan dan memunculkan suatu benda.


2) Illusion :Kemahiran menggunakan benda ilusi untuk membuat sesuatu yang mustahil seolah-olah benar terjadi. Dan memiliki evek luar biasa fantastis.


3) Mentalism :Keahlian yang merupakan kekuatan spesial untuk dapat memprediksi,membaca fikiran,menemukan, mengubah,menggerakkan suatu benda,dll. 


4) Faqir :Sulap yang menggunakan ketahanan tubuh,untuk meredam rasa sakit, dan sulap jenis ini adalah memaksimalkan seluruh kekuatan tubuh untuk menahan rasa sakit dan melawan rasa sakit.


5) Escapephology :Kemahiran membebaskan diri dari berbagai ikatan dan belenggu pada berbagai keadaan selama waktu tertentu.Contoh badan di rantai, di borgol di masukkan kedalam karung lalu di tenggelamkan dll.


6) Cardician :Kemahiran memainkan kartu untuk dapat menemukan kartu yang dipilih,menghilangkan kartu,mengubah kartu, dll.Lebih menggunakan kelihaian tangan, dan memiliki evek yang spesial.


7) Bizzare :Kemahiran menggunakan cerita dan kata-kata untuk menyentuh perasaan penonton secara mendalam. Acapkali menggunakan benda benda yang berkaitan dengan hal-hal mistis,alam roh dan alam gaib.


8) Pick Pocket :Kemahiran "memindahkan" barang yang dimiliki atau dipakai orang lain,atau "mencopet" tetapi hanya sebagai hiburan semata dan tidak bermaksud mencuri.


9) Hypnotism :Skill murni dari seseorang,tanpa trik dan penonton palsu.Permainannya hanya menggunakan alam bawah sadar dan alam sadar. serta mempengaruhi fikiran dengan evek yang sangat lucu dan menarik.


10) Baloon Twisting :Kemahiran meniup dan menekuk balon untuk dibentuk menjadi berbagai macam benda seperti binatang,bunga,topi dll.


11) Ventriloquism :Kemahiran ini lebih dikenal dengan “sulap suara” atau “suara perut” yang menimbulkan kesan boneka/benda dapat hidup dan berbicara.

MAGICIAN SURABAYA