Minggu, 06 Januari 2013

SISI KEUNIKAN DARI PESULAP SURABAYA " SURYA AYRE "

     Surabaya Jawa Timur : sisi keunikan dari magician " Surya Ayre " adalah disetiap aksi shownya ia selalu menggunakan beberapa borgol sebagai aksesoris dibagian pinggangnya. 

     Ketika disinggung mengapa ia memilih borgol dibanding benda lain sebagai aksesoris,  baginya borgol memiliki sisi keunikan dan bentuknya yang sangat menarik. Selain itu ada beberapa alasan lain yakni borgol adalah salah satu benda yang digunakan sebagai media pendukung di salah satu aksi shownya yakni permainan escapologist. Atau yang lebih dikenal di Indonesia sebagai permainan yang melepaskan diri dari ikatan baik tali maupun borgol.


Pesulap Surabaya Surya Ayre sedang show bersama presenter Insert Ersa Mayori.
Surya Ayre sedang show bersama Elsa Mayori presenter Insert, Trans tv dalam sebuah acara happy anniversary 40 thn Aqua yang diadakan di mall Royal Plaza Surabaya Jawa Timur, tampak dibagian pinggangnya terdapat borgol yang tergantung.
Pesulap Surabaya Surya Ayre bermain extreme magic Surya Ayre sedang menahan rasa sakit yakni bermain extreme magic dengan tubuhnya diikat dan ditarik oleh empat audiens.
Surya Ayre sedang menahan rasa sakit yakni bermain extreme magic dengan tubuhnya diikat dan ditarik oleh empat audiens.